KIMUX: Paket Aplikasi Kimia - Linux

KiGOS = Kimia Goes Open Sources
Download:
http://repo.unnes.ac.id/iso/kimux/

Kimux 1.01 hydrogen adalah rilis perdana paket aplikasi kimia linux yang merupakan remastering distro Ubuntu 11.04. Kimux ini dibuat untuk membantu para pengguna pemula linux yang tidak ingin direpotkan dengan instalasi linux dan aplikasi kimia yang begitu banyak. Hanya dengan instalasi Kimux maka akan diperoleh paket linux beserta aplikasi kimia yang tinggal pakai.
Pengembangan sekarang ini sudah sampai edisi Kimux 1.02 hydrogen yang merupakan perbaikan dan penambahan aplikasi dari edisi sebelumnya.

Bulan Agustus 2012 rilis edisi baru yaitu Kimux BlankOn Rote, berisi lebih dari 30 software kimia yang berasal dari repository BlankOn Rote 8.0. Pada perkembangan selanjutnya akan ditambahkan software kimia yang berasal dari luar repository Debian/Ubuntu/BlankOn tetapi tetap 'free and open source software (FOSS).

Silahkan Download file image ISO Kimux dari link ini: Kimux

Kamis, 03 November 2011

Tampilan awal Blankon-Kimux 1.02 hydrogen, hasil remastering BlankOn Pattimura 7.0, kapasitas 2,9 GB. Sukses diujicoba di virtualbox ose, sukses sebagai LiveUSB Flashdisk dan di-install ke harddisk. Berisi lebih banyak lagi aplikasi software kimia tambahan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar